Senin, 20 Mei 2013

classic


DESAIN RUMAH KLASIK, KONSEP & CIRINYA

Desain Klasik, adalah desain yang tidak lekang oleh zaman, hal ini dikarenakan desain klasik, kendati diadaptasi dari desain pada masa lalu, akan tetap disukai oleh banyak orang karena ciri khasnya yang elegan, mewah, Berkelas, Klasik dan membawa kenangan tersendiri bagi pemilik rumah tersebut. Maka tidak heran bila sampai sekarang, kita sering melihat desain rumah tempo dulu yang tetap tidak dirubah, meskipun telah berganti zaman.


Facade / Exterior
Pada Facade Desain Klasik, warna didominasi oleh warna putih, dengan sedikit warna hitam dan abu-abu sebagai striping pada bagian ujung sebagai pemanis. Hal lain yang menjadi ciri khas desain klasik adalah model facade pada bagian tengah yang tidak dipakai sebagai Balkon, akan tetapi dipakai sebagai ruangan berbentuk bundar, sehingga lebih menegaskan model desain klasik.
Interior
Pada desain interior model klasik, ciri khasnya adalah : Pemilihan model furniture & ornamen yang dipakai, warna dinding yang didominasi oleh warna putih dan Profilan yang digunakan untuk model plafond & Dinding. Namun dari itu semua, Faktor model furniture dan ornamen yang dipakai yang paling penting sebagai penguat karakter desain klasik yang dipakai.

sumber : http://arsitekcikarang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites