Selasa, 28 Mei 2013

inovasi bank Mandiri


Bank Mandiri Luncurkan Gelang e-money dan Program fiestapoin

Advertorial - detikNews
Jakarta - Bank Mandiri memberikan banyak kejutan dalam acara Mandiri Karnaval Nusantara yang digelar di kawasan Senayan City – Jakarta, Minggu (26/5). Salah satu highlight acara hari itu adalah peluncuran gelang e-money sebagai variasi bentuk uang elektronik. Fitur dan fungsi yang dimiliki gelang ini sama dengan kartu mandiri e-money.

Peluncuran gelang e-money dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G. Sadikin yang didampingi oleh Wakil Direktur Utama Riswinandi, Direktur Micro and Retail Banking Hery Gunardi dan Senior Vice President Electronic Banking Rico Usthavia Frans.

Direktur Utama Bank Mandiri Budi G. Sadikin mengungkapkan, gelang e-money dibuat untuk mengakomodir kalangan muda yang dinamis dan stylish. “Kami optimis dan berharap variasi uang elektronik ini mampu memperkuat sekaligus meningkatkan penggunaan kartu mandiri e-money,” kata Budi.

Penggunaan gelang e-money sangat mudah. Cukup tempel atau dekatkan gelang e-money ke mesin readeryang ada di gerbang masuk halte TransJakarta, gerbang tol, parkir dan merchant ritel mandiri e-money lainnya. Maka transaksi pembelian atau pembayaran Anda pun selesai dalam hitungan detik.

Sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis, gelang mandiri e-money tersedia dalam 10 pilihan warna. Sebagai permulaan, gelang e-money dapat diperoleh secara gratis dengan menukarkan 250 mandiri fiestapoin di www.mandirifiestapoin.com. Nantinya, gelang e-money juga dapat diperoleh di toko-toko yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Selain peluncuran gelang e-money, pada kesempatan yang sama Bank Mandiri juga meluncurkan program mandiri fiestapoin. Program ini sebenarnya telah berjalan sejak pertengahan tahun 2012 dengan tema “Bebas Pilih Hadiahnya”. Mandiri fiestapoin memberikan poin rewards kepada nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan dan transaksi yang dilakukan melalui e-channel dan cabang.

Saat ini nasabah dapat menukarkan fiestapoin yang dimiliki dengan berbagai hadiah langsung tanpa diundi melalui www.mandirifiestapoin.com. Ada sepeda motor, kamera, gadget, voucher belanja dan masih banyak lagi yang dapat dipilih oleh nasabah. Hadiah akan langsung dikirimkan ke alamat rumah dan pajak tidak dibebankan ke nasabah.

Mulai Juni 2013, nasabah semakin dimudahkan karena dapat menukar fiestapoin melalui EDC Bank Mandiri. Jadi fiestapoin dapat langsung ditukarkan untuk berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Bank Mandiri akan mengimplementasikan mekanisme ini di supermarket yang terpilih. Setelah itu secara bertahap akan diimplementasikan ke merchant lainnya yang menjadi pilihan nasabah.

Untuk mendukung program dimaksud, maka sejak 1 – 31 Mei 2013 Bank Mandiri mengadakan program “Dobel Fiestapoin”. Setiap berbelanja menggunakan kartu mandiri debit di seluruh supermarket, akan mendapatkan 10 fiestapoin dari yang biasanya hanya dapat 5 fiestapoin.

Menurut Budi G. Sadikin, gelang e-money dan program Mandiri fiestapoin diharapkan dapat meningkatkan basis nasabah tabungan Bank Mandiri yang mencapai 11,2 juta nasabah per Maret 2013. Bank Mandiri juga menargetkan jumlah mandiri e-money yang beredar hingga 3,5 juta kartu pada tahun ini.

Dalam acara Mandiri Karnaval Nusantara, seluruh pengunjung termasuk yang belum menjadi nasabah Mandiri dapat menikmati berbagai kuliner nusantara dengan diskon 50%, hiburan musik serta berbagai kegiatan lain. Mandiri Karnaval Nusantara juga diramaikan dengan Mandiri Run yang diikuti oleh 2.000 pelari
sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites