Selasa, 28 Mei 2013

Santos berniat datangkan Robinho untuk gantikan Neymar


Kehilangan Neymar yang sudah sepakat pindah ke Barcelona, Santos pun bergerak cepat untuk mencari pemain dengan kualitas yang seimbang. Robinho menjadi incaran klub Brasil tersebut.

"Segera setelah bursa transfer dibuka, kami akan mengambil langkah maju untuk Robinho," ujar Vice-President Santos, Odilio Rodrigues, setelah mereka menjual Neymar ke Barcelona.

Sebenarnya ini bukan hal baru mengenai keinginan Santos mendapatkan Robinho. Mereka sudah pernah melakukan negosiasi dengan striker AC Milan tersebut pada bulan Januari lalu, tetapi tak ada kata sepakat.

"Tentu saja Neymar tak tergantikan atas segala yang diberikan, tetapi dengan kepergian bintang kami tersebut, usaha untuk menciptakan kemenangan menjadi lebih tertekan.

"Karena itulah, kami tertarik kepada Robinho."

Tampaknya perpindahan pemain berusia 29 tahun ini bakal lebih mudah. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid ini rindu untuk kembali ke Brasil dan ingin kembali memperkuat bekas klubnya tersebut.

Milan juga siap melepas Robinho, karena kontraknya berakhir pada 2014. Jadi, ini mungkin menjadi kesempatan terakhir bagi Milan untuk menjual sang pemain dengan harga 8 juta euro.

KOMPAS.com -

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites